Tolak Ajakan Berhubungan Badan Wanita Tak Dikenal, Pria di Manado Ditikam

Trisno Mais - detikNews
Kamis, 11 Nov 2021 10:40 WIB
Manado -

Seorang pria berinisial JJG (36) di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), dikeroyok secara sadis hingga ditikam setelah menolak ajakan berhubungan badan oleh wanita yang tidak dikenal. Aksi pengeroyokan-penikaman ini sempat viral di media sosial.

Penganiayaan sadis itu terjadi pada Rabu (10/11/2021) saat korban menginap di sebuah hotel di Kecamatan Wanea, Kota Manado. Dalam video yang viral, tampak beberapa pria menggunakan senjata tajam mengeroyok seorang pria.

Kasat Reskrim Polres Manado Taufik Arifin mengatakan polisi telah menangkap dua pelaku, sementara pelaku lainnya tengah dikejar.

"Dua pelaku inisial EK dan RK telah diamankan oleh Tim Macan Polresta Manado dan diserahkan di Polsek Wanea. Pelaku yang lain dalam tahap pengejaran," kata Taufik dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (11/11/2021).

Taufik menjelaskan kronologi pengeroyokan itu. Menurut keterangan korban, pada saat itu korban baru saja membeli rokok di sebuah minimarket dan masuk ke hotel itu.

"Setelah duduk di lobi hotel, datang seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya dengan menawarkan jasa melakukan hubungan badan," kata dia.

Taufik mengatakan tawaran perempuan itu ditolak sehingga terjadi pengeroyokan dengan sajam. Menurut dia, korban ditawari membayar jasa hubungan badan Rp 400 ribu.

"Setelah itu, perempuan tersebut mengajak korban bercerita di dalam ruangan kamar. Di dalam ruangan kamar, korban melihat ada beberapa lelaki dan perempuan yang berada di dalam kamar," jelasnya.

Sekelompok perempuan dan laki-laki yang berada di dalam itu lantas keluar dari kamar, sementara perempuan yang mengajak korban berhubungan badan melanjutkan ajakannya.

"Namun korban menolak, lalu korban keluar dari kamar dan lelaki yang tidak diketahui identitasnya sudah berada di depan pintu, dan korban dimintai uang dan korban tidak memberikan uang. Kemudian pelaku langsung memukul korban dan menendang," tuturnya.

Dia mengungkapkan, setelah itu, korban melarikan diri. Menurutnya, korban mengalami beberapa luka tikam.

"Setiba di lobi hotel, pelaku langsung menikam korban, namun korban menangkis. Kemudian satu pelaku lainnya menikam korban dari belakang sebanyak dua kali di bagian punggung dan menikam kembali ke arah pinggang belakang sebelah kanan sebanyak satu kali dan lutut kaki sebelah kanan, kemudian korban berlari ke luar hotel untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar," pungkasnya.

(nvl/nvl)