Keji! Buruh Bangunan di Parepare Sulsel Tikam Istri Kedua

Hasrul Nawir - detikNews
Kamis, 11 Nov 2021 02:03 WIB
Parepare -

Seorang buruh bangunan di Parepare, Sulawesi Selatan, Udin (60) tega membunuh istrinya sendiri. Udin menikam istrinya usai cek-cok

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ini tega menghabisi nyawa istri, pada Rabu (10/11) sekitar pukul 19.30 WITA. Saat itu Udin memang sudah merencanakan aksinya.

"Awalnya dia datang ke rumah dan saya memang tidak suka dia, alasan mau lihat anaknya laki-lakinya yang masih berumur 1 tahun, pas mau pulang minta diantar, tapi saya larang anakku, kubilang kasih saja uang ojek tidak usah diantar, tidak tahunya, dia sudah punya rencana membunuh anak saya," kata ibu korban, Suriani sembari menangis saat ditemui detik.com di depan kamar jenazah RSUD Andi Makkasau.

Pembunuhan sadis ini ternyata dilihat oleh adik korban yang masih berusia di bawah umur. Saat itu adik korban memanng tengah bersama-sama korban mengantar pelaku ke rumah istri pertamanya.

"Anakku yang temani kakaknya, lihat langsung kejadiannya, dia langsung lari pulang ke rumah dan bilang kakak di tikam, Kaka ditikam ternyata dia dibunuh sama dia," ungkap Suriani.

Sementara itu, salah seorang kerabat korban, Supiati mengaku sebelum kejadian, sempat melihat keduanya terlibat cekcok.

"Dia menuduh korban berselingkuh dengan laki-laki lain," bebernya.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah membenarkan kejadian tersebut. Dia mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita masih pengembangan dan melakukan pengejaran (terhadap pelaku)," tandasnya.

(maa/maa)