6 Fakta Istri Diselingkuhi hingga Disiram Air Panas Penyuluh Agama

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 10 Nov 2021 05:30 WIB
one caucasian couple man and woman expressing domestic violence in studio silhouette   on white background
Ilustrasi KDRT (Foto: Dok. iStock)
Jakarta -

Seorang istri berinisial FH (36) mengalami peristiwa yang menyakitkan. Dia memergoki suaminya, AD (39), selingkuh lalu disiram dengan air panas mendidih hingga sekujur tubuhnya terluka cukup parah.

detikcom merangkum aksi keji AD kepada istrinya ini pada Selasa (9/11/2021). Sejumlah fakta-fakta kasus ini terungkap usai korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Berikut fakta-faktanya:

Awal Mula Kasus

FH mengungkapkan awal mula hingga dirinya disiram dengan air mendidih. Sebelum kejadian, dia memang memergoki suaminya tengah berkirim pesan melalui WhatsApp bersama wanita selingkuhan.

"Saya bilang dia itu imam, tapi imam tukang selingkuh. Saat itu dia suruh saya diam, jika tidak saya disiram air panas," kisahnya kepada detikcom, Selasa (9/11).

"Saya sudah insting dia akan siram, saya sudah ada pikiran yang mana dia akan siram dengan air panas. Saya sudah takut, saya waktu itu jalan cepat, tiba-tiba dia bilang dia akan siram dengan air panas. Saat itu juga saya disiram," lanjutnya.

Korban Lapor Polisi

Meski tubuhnya mengalami luka bakar serius, FH tetap melarikan diri ke kantor polisi dan melaporkan aksi keji AD.

"Kita (saya) langsung ke Kapolsek melapor. Buat berita acara, tapi sayangnya dorang (mereka) belum langsung tahan. Saya tidak tahu, kan saya juga bukan polisi," ujar FH.

Setelah itu, FH kemudian pergi ke puskesmas terdekat untuk meminta pengobatan.

"Jam setengah 10 malam saya masuk di Puskesmas Nuangan, dorang (mereka ) sudah infus, kase obat. Satu malam tidak bisa tidur karena mengalami kesakitan," tuturnya.

Simak video 'Kepergok Selingkuh, Penyuluh Agama di Sulut Siram Istri dengan Air Panas':

[Gambas:Video 20detik]



Simak 4 fakta lainnya di halaman selanjutnya: