Pria Ditemukan Tewas di Mal Medan, Diduga Bunuh Diri

Ahmad Arfah - detikNews
Selasa, 09 Nov 2021 17:34 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Medan -

Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di sebuah mal di Kota Medan. Pria itu diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 gedung.

Pantauan detikcom di lokasi pada Selasa (9/11/2021) pukul 15.30 WIB, pria itu terlihat menggunakan kaos dan celana panjang berwarna biru. Jasad pria itu telah ditutupi spanduk. Di sekitar jasad dipasangi pembatas untuk menghalangi pengunjung mal mendekat.

Di lokasi sejumlah petugas dari Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad pria yang belum diketahui identitasnya ini dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Seorang warga di lokasi, Mega, tidak mengetahui penyebab pria itu melakukan bunuh diri. Mega mengatakan dirinya mengetahui peristiwa itu usai pria itu berada di lantai paling bawah gedung.

"Tadi tahunya karena ada suara gitu, orang jatuh ternyata. Kayaknya dari lantai 3 atau 3a," kata Mega.

Warga lainnya, Chandra, menyebut tidak mengetahui pasti penyebab terjadinya peristiwa ini. Dia mengatakan pria yang jatuh itu sempat bikin heboh.

"Tadi heboh lah kan disini. Terus langsung diamani sama mereka (petugas keamanan mal), dikasih pembatas gitu," ujar Chandra.

Sementara itu petugas kepolisian yang berada di lokasi belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Simak juga 'Tragis! Pedagang Cilok di Boyolali Tewas Dianiaya Tetangga':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/idn)