Maafkan Savas Fresh, Atta Halilintar Resmi Cabut Laporan Kasus Fitnah

Muhammad Hanafi Aryan - detikNews
Selasa, 09 Nov 2021 13:00 WIB
Jakarta -

Atta Halilintar resmi mencabut laporan dugaan pencemaran nama baiknya yang dilakukan YouTuber Savas Fresh (28). Atta mengaku sudah memaafkan Savas.

"Aku dan istri (Aurel Hermansyah) hari ini sebenarnya kita ini lebih saling memaafkan. Karena namanya manusia kita punya khilaf, ada salah, dan punya hati," kata Atta di Polres Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (9/11/2021).

Menurut Attas, dia dan Savas sudah berdamai. Atta menyebut Savas juga sudah berjanji tidak akan mengulangi hal serupa.

"Iya (resmi mencabut laporan), sepakat melakukan perdamaian karena sudah ada iktikad baik juga dari keluarganya Savas atau Sefdiansyah, dan berjanji minta maaf dan segala macam," sebutnya.

Lebih lanjut Atta menjelaskan ketegasannya melaporkan Savas ke polisi adalah demi menjaga nama baik keluarganya. Atta menyebut Savas juga mengakui kesalahannya.

"Intinya, saya kan di sini adalah untuk menjaga marwah keluarga, tidak semena-menanya bisa difitnah ataupun dituduh punya anak yang beginilah, punya inilah, istri saya kayak gini, kayak gitulah, pernah melakukan inilah, itulah," papar Atta.

"Itu sudah diakui memang hanya rekayasa, fitnah dan pansos dan mengakui segalanya. Intinya pasti orang tua membela anaknya dan anaknya kan membela orang tuanya," imbuhnya.

(zak/zak)