Atta Hallilintar Datangi Polres Jaksel, Mau Cabut Kasus Dugaan Fitnah Savas?

Muhammad Hanafi Aryan - detikNews
Selasa, 09 Nov 2021 11:51 WIB
Jakarta -

YouTuber Atta Halilintar mendatangi markas Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Kedatangan Atta berkaitan dengan kasus pencemaran nama baiknya oleh sesama YouTuber, Savas Fresh (28).

Atta tiba di Polres Jaksel, Jakarta, Selasa (9/11/2021) pukul 11.20 WIB, dengan menumpangi mobil Lexus hitam bernomor polisi B-1222-SSN. Atta ditemani istrinya, Aurel Hermansyah.

Atta terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan mengenakan masker. Sedangkan Aurel terlihat mengenakan baju warna cokelat dan hijab berwarna hitam.

Atta Halilintar ditemani istrinya, Aurel Hermansyah mendatangi Polres Jaksel, Selasa (9/11/2021).Atta Halilintar ditemani istrinya, Aurel Hermansyah, mendatangi Polres Jaksel. (M Hanafi Aryan/detikcom)

Setiba di lokasi, Atta Halilintar memilih langsung masuk ke gedung. Sambil menggandeng istrinya, Atta belum mau menjelaskan tujuan kedatangannya ke Polres Jaksel.

Atta sempat dimintai konfirmasi oleh wartawan perihal kedatangannya. Namun dia belum mau memberikan keterangan.

"Nanti dulu, nanti dulu," kata Atta saat dimintai konfirmasi apakah kedatangannya untuk mencabut laporan pencemaran nama baik yang dilakukan Savas Fresh.

Info yang tersebar di kalangan wartawan, Atta Halilintar disebut akan mencabut laporannya terhadap Savas Fresh.

Diberitakan sebelumnya, Atta melaporkan Savas Fresh ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Atta sebelumnya dikabarkan berniat melakukan mediasi. Namun, menurut polisi, tidak ada permintaan tersebut.

"Kita prinsipnya menerima kalau upaya mediasi itu ada. Tapi, sejauh ini kita belum menerima, belum ada pemberitahuan ke kita. Jadi prosesnya berjalan seperti biasa," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar kepada wartawan di Jakarta, Jumat (24/9/2021).

(zak/zak)