Tol Cikampek Macet ke Arah Jakarta dari Km 5

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 09 Nov 2021 10:37 WIB
Tol Jakarta Cikampek, Bekasi Barat, Kota Bekasi, terpantau macet pagi ini. Kemacetan mulai dari pintu tol Bekasi Barat hingga simpang susun Cikunir.
Ilustrasi kemacetan di Tol Cikampek (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta macet pagi ini dari Km 5 sampai Km 8. Kepadatan kendaraan di ruas tol tersebut akibat adanya pelacakan kecelakaan oleh petugas.

Jasa Marga mengungkapkan kecelakaan kendaraan tersebut terjadi di Km 5 Tol Cikampek. Saat ini kecelakaan tersebut dalam pelacakan petugas.

"Untuk informasinya di sekitar Pondok Gede, di Km 5 ada pelacakan kecelakaan oleh petugas. Di Km 5," kata petugas Call Center Jasa Marga, Ema, saat dimintai konfirmasi pada pukul 10.15 WIB, Selasa (9/11/2021).

"Saat ini masih dalam pelacakan ya informasinya," imbuh dia.

Kemacetan terjadi di Km 8 hingga Km 7 Tol Cikampek. Tepatnya di sekitar ruas Jatibening-Pondok Gede, Tol Cikampek. Namun, kemacetan tersebut disebut sudah mulai mulai berkurang.

"Saat ini kepadatannya sudah mulai berkurang. Di Km 8-7," ungkapnya.

Sementara itu, dari pantauan di Google Maps, ruas dari Bekasi Barat hingga sekitar rest area Km 6 tampak berwarna merah. Warna merah menunjukkan terjadi kemacetan di jalan tersebut.

Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta macet di google maps (Foto: Screenshot google maps)Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta macet di Google Maps. (Foto: Screenshot google maps)
(mae/fjp)