ADVERTISEMENT

Round-Up

Sedih Nian Kisah Istri Diselingkuhi Suami hingga Disiram Air Mendidih

Tim detikcom - detikNews
Senin, 08 Nov 2021 21:31 WIB
Ilustrasi KDRT
Ilustrasi KDRT (Getty Images/iStockphoto/kieferpix)
Jakarta -

Sudah jatuh tertimpa tangga pula rasanya tepat menggambarkan kesedihan yang menimpa wanita berinisial FH (36). Dia memergoki suami berinisial AD (39) selingkuh, lalu disiram dengan air panas.

Aksi keji AD menyiram air panas ke FH itu viral di media sosial. Keduanya merupakan warga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut).

FH telah melapor ke polisi atas penganiayaan keji yang dilakukan suaminya. Laporan FH terdaftar dengan nomor laporan polisi: XI/2021/Sulut/Res/-bltm/sek Ngn, tanggal 5 November 2021.

"Tersangka sudah diamankan. Kan, baru satu saksi. Diamankan malam itu (usai kejadian), kita jemput, dijemput jam 4 subuh, kita ambil (jemput) sendiri," ujar Kapolsek Nuangan Sudarsono dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (8/11/2021).

Diketahui, AD menyiram istrinya dengan air panas pada Jumat (5/11) lalu di rumahnya di wilayah Kecamatan Nuangan. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut soal sebab AD nekat menyiram istrinya dengan air panas.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Boltim AKP Syahroni Rasyid menambahkan kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Naungan.

"Terlapor sudah diamankan. Detailnya langsung sama Kapolsek Nuangan. Semua laporan yang masuk di wilayah Boltim tetap dimonitor oleh Kasat," tuturnya.

Sementara itu, dalam unggahan yang viral di media sosial, tampak foto seorang perempuan yang terbaring dengan seluruh tubuhnya melepuh.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT