Polisi Selidiki 4 Pria Naik Angkot Pencuri Penutup Gorong-gorong di Depok

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 08 Nov 2021 20:45 WIB
Dorong-gorong di depan RM Ayam Asix di Jl Margonda, Depok yang penutupnya dicuri sudah ditutup kembali , Senin (8/11/2021).
Gorong-gorong di depan RM Ayam Asix di Jl Margonda, Depok, yang penutupnya dicuri sudah ditutup kembali. (Nahda Rizki Utami/detikcom)
Depok -

Penutup gorong-gorong di Jalan Margonda Raya, Depok, raib dicuri kawanan yang naik angkot. Polisi saat ini masih menyelidiki para pelaku.

Pencurian gorong-gorong di jalur pedestrian di Jalan Margonda Raya ini bukan hal baru. Sebelumnya, Polsek Beji pernah mengungkap para pelaku pencurian penutup gorong-gorong yang juga terjadi di Jl Margonda Raya.

"Ini ternyata kelompok berbeda, yang kemarin kan kita udah tangkap. Ini kita sedang telusuri yang kemarin udah nih ketangkap. Sekarang kita lagi telusuri," kata Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron saat dihubungi detikcom, Senin (8/11/2021).

Agus mengatakan ada tiga penutup gorong-gorong di Jl Margonda yang dicuri para pelaku. Para pelaku diketahui menggunakan angkot dalam melakukan aksinya.

Namun dia menyebut ada titik terang dalam penyelidikan kasus ini. Menurut Agus, identitas terduga pelaku telah dikantongi pihak kepolisian.

"Insyaalah ini segera tertangkap. Kalau teridentifikasi kita perlu pembuktian. Tapi mengarah ke sana (terduga pelaku) ada," tutur Agus.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.