Olah TKP Tabrak Lari Tewaskan Petinggi BUMN, Jl Antasari Ditutup Sementara

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 06 Nov 2021 11:11 WIB
Jakarta -

Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tabrak lari yang menewaskan petinggi BUMN bernama Aris Kadarisman (45) di Jl Antasari, Jakarta Selatan. Jalan itu sempat ditutup sementara.

Pantauan detikcom di lokasi sekitar pukul 10.22 WIB, Jl Antasari dari arah TB Simatupang menuju Blok M ditutup. Penutupan sementara dilakukan untuk keperluan olah TKP.

Kendaraan dari arah TB Simatupang menuju Blok M dialihkan sementara lewat jalur dari arah Blok M menuju TB Simatupang. Jalan itu dibagi menjadi dua arah.

Jalan Antasari di Jalur TB Simatupang menuju Blok M sendiri saat disterilkan. Sebuah kamera 3D laser dari sistem traffic accident analysis (TAA) ditempatkan untuk merunut peristiwa kecelakaan maut tersebut.

"Penutupan sementara saja saat olah TKP. Jalan satu lajur kita buat jadi dua," kata Kasie Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Budi Setio Wahono di lokasi.

Sebelumnya, polisi menggelar olah TKP tabrak lari yang tewaskan Aris Kadarisman (45) di Jl Antasari. Sejumlah titik peristiwa kecelakaan telah diberi tanda oleh polisi.

Pantauan detikcom di lokasi, setidaknya ada dua tanda kecelakaan yang dibuat polisi. Tanda pertama bergambar lingkaran dengan tanda silang di dalamnya.

Tidak jauh dari tanda pertama, terdapat satu tanda lagi. Tanda tersebut menyerupai wujud seseorang.

"Itu tanda korban ditabrak hingga terpental," kata salah satu petugas di lokasi.