Mertua Vanessa Angel: Gala Bakal Kita Asuh, Terima Kasih Untuk yang Bantu

Wildan Noviansyah - detikNews
Jumat, 05 Nov 2021 11:51 WIB
Jakarta -

Ayah Febri Ardiansyah atau Bibi, Faisal, mengatakan dirinya bakal merawat cucunya, Gala, usai ditinggal Vanessa Angel dan Bibi. Dia mengatakan keluarga bakal merawat Gala.

"Untuk yang mengasuh Gala kita sendiri dan keluarga yang akan mengasuh Gala," kata Faisal usai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi di Jakarta, Jumat (11/5/2021).

Dia juga berterima kasih kepada pihak yang hendak membantu keluarganya untuk mengasuh Gala. Dia mengatakan keluarga bakal mengasuh Gala yang saat ini masih dirawat usai kecelakaan.

"Terima kasih banyak jika ada yang mau membantu, kalau bisa hanya sebatas dibantu saja," ujar Faisal

"Mudah-mudahan dapat dukungan dari kalian semua," sambungnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi tewas dalam kecelakaan tragis di ruas Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11). Vanessa dan Bibi saat itu berada di mobil bersama anaknya, Gala dan babysitter Siska Lorensa (26), serta sopirnya, Tubagus Joddy untuk menuju Surabaya, Jawa Timur.

Polisi pun masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi itu. Namun, dugaan awal yang disampaikan kepolisian, kecelakaan diakibatkan karena sopir mengantuk.

"Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11).

(haf/haf)