Vanessa Angel dan Suami Tewas, Ini 3 Fakta Kecelakaan Maut Tol Jombang

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 04 Nov 2021 15:45 WIB
Vanessa Angel dan Suami Tewas, Ini 3 Fakta Kecelakaan Maut Tol Jombang
Potret Mobil Remuk Milik Vanessa Angel (Dok. Diklantas Polda Jatim)
Jakarta -

Vanessa Angel dan suami meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Sang anak selamat dan mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021), pukul 12.36 WIB. Kecelakaan itu bermula saat mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berangkat dari Jakarta. Setibanya di Km 673 Tol Jomo, kendaraan menabrak pembatas kiri ruas tol. Dugaan sementara sopir mengantuk.

Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suami meninggal. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya.

Berikut ini fakta-fakta sementara terkait Vanessa Angel dan suami tewas dalam kecelakaan:

Vanessa Angel dan Suami Tewas, Ini Kronologinya

Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan suami dikonfirmasi oleh Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto. Dia menegaskan Vanessa Angel dan suami tewas di tempat.

"Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata AKP Rudi Purwanto.

Awalnya mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Mobil yang dikendarainya pun menabrak beton pembatas jalan.

Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Ini Daftar Korbannya

Berikut ini daftar penumpang di mobil Vanessa Angel yang kecelakaan di Tol Jombang:

  1. Sopir
  2. Vanessa Angel
  3. Febri Ardiansyah
  4. Sisca Lorenza
  5. Anak Vanessa Angel

"Dua orang MD dan 3 orang luka-luka. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania, kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko.

Vanessa Angel dan Suami: Kondisi Mobil yang Ringsek

Akibat kecelakaan siang tadi, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami rusak parah. Dalam foto yang beredar, mobil SUV dengan Nopol B-1264-BJU kian ringsek.

Bagian depan mobil juga bagian kaca mobil Vanessa Angel dan suami tampak pecah. Sementara bagian depan kaca mobil juga pecah. Sementara pada bodi bagian kiri, mobil ikut ringsek. Selain itu, pada bodi bagian kiri mobil tampak ringsek.

Karena menabrak pembatas jalan tol, mobil Vanessa Angel dan suami terpelanting dan berputar berhenti di jalur cepat. Saat kecelakaan, lalu lintas di jalan tol cukup lancar.

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman, Kamis (4/11).

Simak Video: Vanessa Angel Tewas Kecelakaan, Polisi: Sopir Mengantuk

[Gambas:Video 20detik]



(izt/imk)