detikcom Do Your Magic

detikcom Do Your Magic: Penampakan Titik Jemput Ojol di Stasiun Manggarai yang Tak Digunakan

Marteen Ronaldo - detikNews
Rabu, 03 Nov 2021 11:37 WIB
Titik antar jemput ojek online (ojol) di Stasiun Manggarai tak digunakan, Rabu (3/10)..
Foto: Marteen Ronaldo/detikcom
Jakarta -

Titik antar-jemput khusus ojek online (ojol) di Stasiun Manggarai sepi dan tidak digunakan. Ojol lebih memilih di depan Stasiun Manggarai meski mengakibatkan kemacetan.

Berdasarkan pantauan detikcom, di titik lokasi antar-jemput penumpang khusus ojek online, tepatnya di dekat halte timur Stasiun Manggarai, Rabu (3/11/2021) tidak ada aktivitas. Titik yang masih berada di Jl Manggarai Utara II itu berjarak 120 meter dari pintu keluar stasiun.

Selain itu, plang yang menunjukkan tempat ngetem ojol tersebut pun sudah mulai kusam lantaran terkena sinar matahari setiap harinya.

Alhasil, kini yang menempati kawasan tersebut hanya sopir bajaj untuk tempat beristirahat. Terdapat tiga bajaj yang berbaris di dekat plang ojek online tersebut.

Sementara itu, masih di area yang sama, terdapat seorang penjual minuman yang mendagangkan minuman dan makanan kering.

Sebelumnya, kemacetan kembali terjadi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Terlihat para driver ojol mulai kembali memadati area sekitar Stasiun Manggarai.

Titik antar jemput ojek online (ojol) di Stasiun Manggarai tak digunakan, Rabu (3/10)..Titik antar-jemput ojek online (ojol) di Stasiun Manggarai tak digunakan, Rabu (3/10). (Marteen Ronaldo/detikcom)

Para driver ojol tersebut memakan badan jalan untuk sekadar mengetem dan antar-jemput penumpang yang baru saja turun di stasiun tersebut.

Akibatnya, kemacetan terjadi lantaran para driver ojol tersebut membuat blokade setengah jalan menutupi akses jalan utama yang biasa digunakan oleh masyarakat yang menggunakan transportasi darat tersebut.

(aik/aik)