Round-Up

Narasi Kabur dari Rehab di Balik Video Lama Ardi Bakrie-Nia Ramadhani

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 03 Nov 2021 06:57 WIB
Nia ramadhani dan ardhie bakrie tertangkap narkoba
Ardi Bakrie dan Nia Ramdhani (Foto: dok detikcom)
Jakarta -

Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang makan bersama keluarga di restoran, viral di media sosial. Video dinarasikan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kabur dari balai rehabilitasi.

Untuk diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie direhabilitasi atas kasus narkoba. Sebelumnya, keduanya ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dalam video tersebut terlihat Nia dan Ardi bersama anak-anaknya sedang makan di sebuah restoran. Nia terlihat memakai dress dengan lengan terbuka berwarna putih.

"Alhamdulillah, lengkap!," demikian tulisan pada video yang viral itu.

Tidak hanya itu, video tersebut juga menimbulkan pertanyaan apakah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah bebas? Namun rupanya momen Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie makan bareng keluarga itu adalah video lama.

Hal itu dinyatakan oleh pihak rehabilitasi Balai Rehabilitasi Fan Campus dan juga juru bicara keluarga, Lalu Mara.

Nia-Ardi Masih Jalani Rehabilitasi

Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, Hendra Haeruman, buka suara soal video viral itu. Hendra menegaskan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani rehabilitasi di Balai Rehabilitasi Fan Campus, Cisarua, Kabupaten Bogor.

"Belum (keluar dari pusat rehabilitas), Mbak Nia Ramadhani dan Mas Ardi dan sopirnya masih menjalani rehabilitasi di tempat kami sampai sekarang," kata Hendra saat dihubungi detikcom, Selasa (2/11/2021).

Hendra mengaku sudah melihat video yang tersebar itu. Dia berani menjamin itu adalah video lama.

"Saya bisa pastikan itu bukan kejadian sekarang, itu kayaknya video lama. Secara fisik beda sekali dan anak-anaknya kan saya lihat masih kecil sekali kalau dilihat di video itu," katanya.

Lihat juga video 'Berkas Perkara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dilimpahkan ke Kejaksaan':

[Gambas:Video 20detik]




Simak penjelasan keluarga soal video Nia dan Ardi, di halaman selanjutnya