Round-up

4 Fakta Ekshibisionis di Sudirman Beralasan Ikut-ikutan Teman

Tim Detikcom - detikNews
Kamis, 28 Okt 2021 07:14 WIB
Polisi gelar konferensi pers kasus ekshibisionisme di dekat Stasiun Sudirman, Jakpus.
Pelaku aksi ekshibisionisme di dekat Stasiun Sudirman, Jakarta (Firda Cynthia Anggrainy Al Djokya/detikcom)
Jakarta -

Polisi terus memeriksa pelaku aksi ekshibisionisme di jalur pejalan kaki di sekitar Stasiun Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian telah mengamankan pelaku dan menetapkan sebagai tersangka.

Pelaku pria berinisial WYS (27) itu ditangkap pada Minggu (24/10) di daerah Karet, Jakarta Pusat, sekitar pukul 22.00 WIB.

Polisi sebelumnya mengamankan seorang pria yang diduga menjadi pelaku ekshibisionisme di dekat Stasiun Sudirman. Pria itu diamankan di lokasi tempat pelecehan itu terjadi.

Pria tersebut sempat dibawa ke Polsek Tanah Abang untuk dipertemukan dengan korban. Namun, saat itu korban merasa pria itu bukan pelaku pelecehan seksual yang dimaksud. Polisi pun memulangkan pria tersebut.

Pelaku Akui Perbuatannya

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang AKP Haris Ahmad mengatakan pelaku WYS sudah mengakui perbuatannya saat diperiksa polisi.

"Kemarin Sabtu, bukan. Ini dapat pelaku baru lagi. Ini sudah fixed aslinya dia. Sudah, sedang kita mintai keterangan. Yang bersangkutan sudah mengakui perbuatan itu," ungkap Haris.

Tonton juga Video: Bejat! Tukang Cukur Rambut di Gorontalo Sodomi Anak di Bawah Umur

[Gambas:Video 20detik]