Viral Sopir Taksi Online Tabrak 2 Orang Diduga Jambret hingga Tewas di Jaksel

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 27 Okt 2021 11:10 WIB
Jakarta -

Sebuah video memuat dua orang terkapar di jalan raya viral di media sosial. Dua orang itu tampak berlumuran darah dan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dalam narasi video itu disebutkan dua orang tersebut merupakan terduga pelaku penjambretan. Keduanya kemudian ditabrak oleh seorang sopir taksi online yang dicoba dijambret oleh dua orang tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (26/10) sekitar pukul 23.30 WIB di daerah Dr. Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Saat itu pihak sopir taksi online tengah menunggu penumpangnya.

Namun, kedua pengemudi motor ini langsung datang dan merampas handphone milik sopir taksi online. Aksi kejar-kejaran kemudian terjadi.

Sopir taksi online kemudian disebut menabrak dua pemotor itu. Kedua pemotor kemudian menghantam tiang listrik dan meninggal di lokasi.

Dimintai konfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ahmad Akbar membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, dia belum mau berkomentar lebih jauh.

"Nanti sebentar ya," kata Akbar saat dikonfirmasi, Rabu (27/10/2021).

Kasus ini kini tengah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi masih mengumpulkan sejumlah saksi peristiwa tersebut.

(ygs/dwia)