Diperiksa Besok, Rachel Vennya Diminta Bawa Serta Mobil Nopol 'RFS'

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 25 Okt 2021 12:51 WIB
Jakarta -

Pelat nomor 'RFS' pada mobil Alphard milik Rachel Vennya diduga tidak sesuai dengan spesifikasi kendaraan. Rachel Vennya diminta membawa serta mobilnya itu ke Polda Metro pada Selasa (26/10) besok.

"Kita minta datang dan membawa kendaraan yang digunakan di malam hari saat di Polda Metro Jaya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Gedung Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/10/2021).

Mobil Alphard warna hitam berpelat B-139-RFS milik Rachel Vennya ini menuai sorotan setelah ditumpanginya seusai pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10). Pelat kendaraan RFS di mobil tersebut tidak sesuai.

Pemeriksaan Rachel Vennya Diundur

Sedianya Rachel Vennya bakal diperiksa hari ini. Namun, pemeriksaan itu urung dilakukan usai Rachel Vennya mengaku memiliki kegiatan lain.

Pemeriksaan pun diundur menjadi Selasa (26/10). Pemeriksaan selebgram itu bakal dilakukan di Gedung Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya mulai pukul 10.00 WIB.

"Yang bersangkutan tidak bisa datang. Surat sudah diterima dia tidak bisa datang karena masih ada kegiatan dan rencananya kita tunggu kedatangannya besok pagi," tutur Sambodo.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya