Twibbon Hari Dokter Nasional 2021, Bisa Dipakai di Tanggal 24 Oktober

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 24 Okt 2021 07:54 WIB
Doctor using a digital tablet. Technology and medicine concept
Twibbon Hari Dokter Nasional 2021, Ramaikan untuk Apresiasi di Masa Pandemi -- ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/AlexRaths)
Jakarta -

Twibbon Hari Dokter Nasional banyak dicari jelang peringatan yang jatuh pada 24 Oktober 2021 mendatang. Mengunggah Twibbon bisa jadi bentuk apresiasi atas jasa para dokter dan tenaga kesehatan yang berada di garis depan menghadapi pandemi COVID-19.

Peringatan Hari Dokter Nasional tak bisa dilepaskan dari hari jadi Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Peringatan ini sudah dilakukan sejak 1950.

Untuk merayakan Hari Dokter Nasional yang ke-71, berikut link dan cara membuat Twibbon yang bisa dilakukan.

Link Twibbon Hari Dokter Nasional 2021

Pada 24 Oktober mendatang, ada berbagai cara untuk merayakan Hari Dokter Nasional. Salah satunya dengan mengunggah Twibbon Hari Dokter Nasional.

Selain sebagai bentuk merayakan sebuah acara besar atau peringatan, Twibbon juga kerap digunakan untuk promosi hingga menyuarakan protes. Untuk itu, berikut link Twibbon Hari Dokter Nasional 2021 yang bisa dijadikan referensi untuk diunggah di media sosialmu:

Sebenarnya ada berbagai link Twibbon Hari Dokter Nasional 2021 yang dimuat dalam website resmi Twibbonize. Kamu juga dapat memilih twibbon lainnya di laman www.twibbonize.com dan memasukkan keyword yang diinginkan.

Cara Membuat Twibbon Hari Dokter Nasional 2021

Berbagai link Twibbon Hari Dokter Nasional 2021 sudah disebutkan. Langkah selanjutnya adalah mengetahui panduan membuatnya. Caranya cukup mudah dan cepat, ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Dari daftar Twibbon Hari Dokter Nasional 2021 yang telah kamu tentukan, klik link. Setelah itu kamu akan diarahkan ke laman resmi Twibbonize.
  2. Klik menu 'Pilih Foto' yang tersedia di bagian bawah desain Twibbon.
  3. Pilihlah foto yang ingin kamu cantumkan dari galeri ponsel maupun komputer untuk merayakan Hari Dokter Nasional 2021. Lalu klik OK.
  4. Twibbon Hari Dokter Nasional 2021 akan secara otomatis tersimpan. Kemudian sesuaikan foto dengan twibbon yang sudah kamu pilih di awal.
  5. Setelah dirasa pas, klik 'crop'.
  6. Twibbon Hari Dokter Nasional 2021 kini sudah jadi. Kamu hanya perlu download dari website Twibbonize.
  7. Twibbon Hari Dokter Nasional 2021 sudah bisa diunggah pada 24 Oktober besok.
  8. Selamat mencoba.

Demikian informasi soal link hingga cara membuat Twibbon Hari Dokter Nasional. Yuk dicoba sebagai bentuk dukungan kepada tenaga kesehatan yang berperan penting di masa pandemi COVID-19.

Saksikan juga: Jejak Langkah dr. Boyke, Sang Edukator Seks Indonesia

[Gambas:Video 20detik]



(izt/imk)