Momen Airlangga Jadi Makmum Salat Jumat, Imamnya Ketua DPP Golkar Ace Hasan

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 22 Okt 2021 13:29 WIB
Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di HUT Golkar ke-57.
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menunaikan salat Jumat di Masjid Ainul Hikmah, yang berada di area kantor DPP Golkar, Jakarta Barat. Airlangga menjadi makmum. Sedangkan yang menjadi imamnya adalah Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily.

Pantauan detikcom di DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (22/10/2021) pukul 12.00 WIB, Ace Hasan juga memberikan ceramah salat Jumat di Masjid Ainul Hikmah. Ini merupakan salat Jumat perdana setelah masjid diresmikan beberapa waktu lalu.

Airlangga berada di saf paling depan. Dia terlihat mengenakan kemeja batik berwarna cokelat dan celana bahan hitam. Di sebelah kanannya ada Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus. Terlihat juga Wakil Ketua Umum Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita.

Ketum Golkar Airlangga jadi makmum salat Jumat. Imamnya Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily, di Masjid Ainul Hikmah, Jakbar, Jumat (22/10/2021).Ketum Golkar Airlangga (baris keempat) jadi makmum salat Jumat. (Karin/detikcom)

Salat Jumat di Masjid Ainul Hikmah berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. Jemaah terlihat mengenakan masker dan menjaga jarak.

Seusai salat Jumat, Airlangga akan menggelar konferensi pers terkait 2 tahun pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Airlangga diketahui juga menjabat Menko Perekonomian.

(zak/zak)