Pengantin Baru Ditemukan Tewas dalam Kamar Tidur di Babel

Deni Wahyono - detikNews
Kamis, 21 Okt 2021 02:17 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi (Foto: Ari Saputra-detikcom)
Bangka Selatan -

Seorang wanita berinisial EA (25) di Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Belitung (Babel) ditemukan meninggal dunia di kamarnya. Korban merupakan pengantin baru.

"Betul, kurang lebih baru 1 bulan menikah," jelas Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria Ap kepada detikcom, Rabu (20/10/2021) malam.

Peristiwa penemuan mayat dilaporkan pukul 15.30 WIB, warga setempat pun sempat dihebohkan. Tim identifikasi Satreskim langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

"Korban ditemukan tidak bernyawa pada pukul 15.00 WIB oleh saksi yang merupakan keluarga korban. Kondisi mayat terbujur kaku, memakai kaos putih, untuk bawahan ditutupi selimut tidur tanpa bawahan, di kasur," ujar Chandra.

Lanjut Chandra, orang yang terakhir bertemu dengan korban adalah suami korban inisial MR (21) yang dijumpai saksi pada pukul 09.00 WIB.

"Kata saksi, suami korban Keluar dari kamar korban untuk pergi mengantar paket membawa motor korban dan tidak kembali sampai dengan saat ini," tegasnya.

Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Bangka Selatan untuk dilakukan visum. Untuk hasil olah TKP tidak ditemukan alat apapun dari penyebab kematian korban.

"Tidak ditemukan alat apapun dari penyebab kematian korban dan tidak ada bercak darah sama sekali, untuk bekas luka menunggu hasil visum," sebutnya.

Hingga saat ini polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Polisi sebut mayat korban terbujur kaku kurang lebih 12 jam sampai dengan saat ini.

Lihat juga Video: Saling Singgung, Pria di Makassar Tewas Ditikam di Jalanan

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/dwia)