Jalan Letda Sujono Medan Langganan Banjir, Warga Minta Bobby Atasi

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Rabu, 20 Okt 2021 19:10 WIB
Jalan Letda Sujono Medan yang jadi langganan banjir
Foto: Jalan Letda Sujono Medan yang jadi langganan banjir (Ahmad Arfah Fansuri Lubis/detikcom)
Medan -

Jalan Letda Sujono, Medan, dekat pintu Tol Bandar Selamat tergenang banjir dengan ketinggian mencapai 20 cm. Warga menyebut jalan ini langganan banjir.

Pantauan detikcom pada Rabu (20/10/2021) pukul 16.35 WIB, banjir terjadi di dua ruas jalan. Ketinggian air di ruas jalan dari arah Tembung ke Kota Medan lebih tinggi dari ruas jalan arah sebaliknya.

Akibat banjir ini, sejumlah kendaraan terlihat memperlambat laju kendaraannya. Kemacetan tak terhindarkan.

Terlihat ada pengendara yang mendorong sepeda motornya karena mati akibat bagian mesinnya terendam banjir. Di lokasi banjir juga terlihat anak-anak yang sedang bermain air.

Salah satu warga, Putri mengatakan banjir sudah pasti terjadi saat hujan deras. Apalagi di musim penghujan.

"Kalau udah hujan, hampir pasti banjir -ah. Kayak beberapa hari ini kan hujan terus, ya banjir terus beberapa hari ini," ucap Putri.

Jalan Letda Sujono Medan yang jadi langganan banjirFoto: Jalan Letda Sujono Medan yang jadi langganan banjir (Ahmad Arfah Fansuri Lubis/detikcom)

Putri mengatakan beberapa kendaraan mogok karena melintasi banjir ini. Dia berharap permasalahan banjir ini segera ditangani.

"Ada yang mogok, kadang kasihan juga kan. Ya harapannya Wali Kota (Bobby Nasution) untuk menyelesaikan persoalan banjir ini, biar nggak terus-terusan," tuturnya.

Warga lainnya, Rivai juga mengeluhkan hal yang sama. Menurut dia masalah banjir ini sangat mengganggu aktivitas warga.

"Maunya diselesaikanlah (oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution), biar nggak banjir lagi. Setiap hari orang lewat sini kan, dari Tembung terutama," jelas Rivai.

Lihat juga video 'Ada Aduan Pungli Jutaan di Kelurahan, Bobby Langsung Sidak':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)