Jakarta PPKM Level Berapa Hari Ini? Cek Aturan Inmendagri Terbaru

Annisa Rizky Fadhila - detikNews
Selasa, 19 Okt 2021 18:24 WIB
Jakarta PPKM Level Berapa Hari Ini? Cek Aturan Inmendagri Terbaru
Jakarta PPKM Level Berapa Hari Ini? Cek Aturan Inmendagri Terbaru (A. Prasetia/detikcom)

Jakarta PPKM Level Berapa Hari Ini: Kapasitas Bioskop Ditambah

Status Jakarta PPKM level berapa hari ini sudah terjawab, yakni PPKM level 2. Selanjutnya, kenali pula aturan lain terkait PPKM Jakarta agar aktivitasmu dapat disesuaikan.

Dalam aturan Jakarta PPKM level berapa hari ini, pemerintah melonggarkan aturan di bioskop. Kalau semula kapasitas bioskop hanya 50%, kini ditambah menjadi 70%. Pengunjung yang boleh masuk pun hanya kategori hijau dan kuning. Lantas, bagaimana dengan tempat makan yang ada di area bioskop?

Sejalan dengan Jakarta PPKM level berapa hari ini, tempat makan di area bioskop boleh melayani dine in. Namun, durasi dine in diatur maksimal 60 menit. Pemerintah pun mengimbau agar menjalankan protokol kesehatan yang sudah diatur oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Kementerian Kesehatan.

Jakarta PPKM Level Berapa Hari Ini: Kegiatan Seni-Kemasyarakatan Masih Dibatasi

Aturan lain yang disesuaikan pemerintah yakni kegiatan seni, budaya, olahraga dan sosial kemasyarakatan yang menimbulkan kerumunan diizinkan buka. Namun, kapasitasnya masih dibatasi 50% dan pengunjung harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat, serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk skrining.

Demikian informasi mengenai Jakarta PPKM level berapa hari ini. Meski status PPKM Jakarta sudah turun level, jangan lengah dalam menerapkan protokol kesehatan.


(izt/imk)