Akui Kabur, Rachel Vennya Bantah Karantina 3 Hari di Wisma Atlet

Tim detikcom - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 15:24 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya (Dok. Instagram/@rachelvennya)
Jakarta -

Rachel Vennya mengakui memang kabur dari karantina. Namun Rachel Vennya membantah karantina selama tiga hari di Wisma Atlet Pademangan sebelum kabur.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet," kata Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

"Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet," lanjutnya.

Rachel Vennya juga menepis kabar meminta sekamar di Wisma Atlet Pademangan bersama pacarnya, Salim. Sebab, dia tidak pernah karantina di Wisma Atlet Pademangan.

"Aku tidak minta sekamar juga. Karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," kata dia.

Selebgram itu pun mengaku salah. Dia juga mengatakan tindakannya kabur dari karantina tidak bisa dibenarkan apa pun alasannya.

"Ini kesalahan aku, 100 persen ya aku salah. Yang pasti sih aku nyesel dan mungkin aku nyesel," ujar Rachel Vennya.

Sebelumnya, Rachel Vennya akhirnya memberikan pengakuan soal kabur dari karantina. Rachel Vennya mengatakan jika dia memang kabur dari karantina.

"Betul aku pulang dari Amerika dan tidak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," buka Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William.

Polda Metro Usut Tuntas

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menegaskan pihaknya akan mengusut tuntas soal kaburnya Rachel Vennya saat karantina itu.

"Masalah karantina, Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas, ini sebagai jawaban," ujar Irjen Fadil Imran seusai konferensi pers terkait narkoba di Polda Metro Jaya, Senin (18/10/2021).

Fadil menegaskan kembali pihaknya tidak akan pandang bulu dalam mengusut masalah kekarantinaan tersebut. Ia pun mengatakan akan mengusut jika ada mafia karantina.

"Kami akan mengusut tuntas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina," imbuhnya.

Rachel Vennya pun sudah dipanggil untuk diperiksa. Rencananya Rachel Vennya akan diperiksa Kamis (21/10).

Simak video 'Alasan Rachel Vennya Kabur dari Karantina: Kangen sama Anak':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/tor)