Viral Pemotor Onani di Pinggir Jalan Kota Pekalongan

Robby Bernardi - detikNews
Rabu, 22 Sep 2021 16:38 WIB
Pemotor pria onani di pinggir jalan Kota Pekalongan, Jawa Tengah, viral di media sosial.
Pemotor pria onani di pinggir jalan Kota Pekalongan, Jawa Tengah, viral di media sosial. (Foto: Tangkapan layar akun medsos)
Kota Pekalongan -

Seorang pemotor pria onani atau masturbasi di pinggir jalan Kota Pekalongan, Jawa Tengah, viral di media sosial. Saksi mata seorang perempuan mengaku terpaksa merekam video kejadian tak senonoh itu karena takut setelah pelaku melihat ke arahnya.

Video viral berdurasi 52 detik itu salah satunya diunggah akun Instagram pekalonganinfo. Dalam unggahan tersebut tertulis:

"Tuman, Kali ini seorang pria terekam sedang membangunkan si Joni nya sambil memandangi seorang wanita melalui spion motor di depan SD Kradenan, Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan, Selasa (21/9).

Menurut informasi, Pria itu sudah melakukan hal seperti itu dua kali di tempat tersebut, seperti yang terlihat di video, dia menatap wanita untuk dijadikan objek fantasi.

Karena bingung harus berbuat apa, akhirnya si wanita yang di pandangi secara diam diam itu terpaksa merekam kejadian itu, dan saat dilihat plat nomornya ternyata kosong seperti motor curian, kemungkinan pria tersebut sudah ada niat untuk melakukan hal seperti itu. Apa yang akan kamu lakukan, jika melihat seperti ini pas di depan kamu!?...".

detikcom menelusuri lokasi kejadian yang berada di Jalan Urip Sumohardjo, Pekalongan Selatan.

Saat ditemui, saksi mata Dianasari (21) mengatakan ulah pemotor itu terjadi pada Selasa (21/9) sekitar pukul 14.00 WIB, persis di depan toko batik tempatnya bekerja.

"Berarti sudah dua kali ini. Selasa siang kemarin dan sebelumnya sekitar tiga bulan yang lalu. Waktunya ya sama sekitar jam dua siang," kata Dianasari, Rabu (22/9/2021).

"Ya kami merasa heran. Karena sangat meresahkan, makanya saya rekam, sebagai bukti," lanjutnya.

Dianasari menceritakan, awalnya ia melihat pemotor pria yang tiba-tiba menghentikan kendaraan di depan tokonya. Pria yang tak dikenalnya itu tampak seperti sedang telepon.

"Awalnya dia menelpon, HP-nya dimasukkan ke sela helm dan telinga. Eh tidak tahunya, kaca spion motor diarahkan ke sini, terus melihat spion dan kayak gitu," ungkap Dianasari.

Kondisi toko batik yang dia jaga saat itu sepi. Dirinya merasa ketakutan karena hanya berjaga dengan teman lainnya yang juga wanita.

"Karena itu saya rekam kalau terjadi apa-apa. Soalnya ya tadi, ini sudah dua kali," jelasnya.

Dianasari merasa resah degan adanya pria yang nekat melakukan hal itu.

"Ya cukup lama sih. Dia berhenti dan pergi saat ada orang yang mampir ke toko untuk membeli batik," katanya.

Halaman selanjutnya: ciri-ciri pemotor yang onani tersebut...