detikcom Do Your Magic

Tiang Makan Jalan di depan RS Medika Ciputat Tangsel Sudah Dicabut

Firda Cynthia - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 12:35 WIB
Tiang makan jalan di depan RS Media, Jl WR Supratman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) dicabut.
Foto: Firda Cynthia/detikcom
Jakarta -

Persoalan tiang makan jalan yang berada di Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), perlahan rampung. Tiang-tiang yang 'offside' itu dicabut oleh Pemkot Tangsel secara bertahap. Salah satunya tiang yang berada di depan RS Prima Medika, Ciputat Timur.

Pada Jumat (15/10/2021) lalu, detikcom Do Your Magic sempat menyambangi tiang yang 'off-side' persis berada di depan RS Prima Medika, Ciputat Timur. Tiang itu masih tampak menjulang di badan jalan.

Secara sekilas pun, tiang 'offside' di depan RS Medika itu dapat dilihat terpisah jauh dari trotoar. Posisinya sekitar 1 meter dari trotoar pejalan kaki.

Tiang di depan RS Medika Ciputat sebelum dicabut.Tiang di depan RS Medika Ciputat sebelum dicabut. (Faiz Iqbal Maulid/detikcom)

Namun tiang itu sudah tak lagi tampak pada pada Senin (18/10/2021) siang. Satu batang tiang di depan RS Prima Medika Ciputat sudah dicabut. Jalanan itu kini tampak lebih lega.

Situasi lalu lintas di Jalan WR Supratman terpantau ramai lancar kala cuaca hujan. Selain itu, di beberapa titik di Jalan WR Supratman terpantau jalanan padat.

Sebelumnya, Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mendorong jajarannya bekerja cepat mencabut tiang-tiang itu.

"Nanti akan ditertibkan lagi sama dinas teknis dan Satpol PP," kata Benyamin kepada detikcom, Rabu (6/10) kemarin.

(aik/aik)