Satpam Kenang Sosok Direktur Indomaret Korban Kecelakaan di Tol Cipularang

Khairul Ma'arif - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 12:35 WIB
Karangan bunga memenuhi halaman rumah Direktur Indomaret, Yan Bastian yang tewas dalam kecelakaan di Km 91 Tol Cipularang
Karangan bunga memenuhi halaman rumah Direktur Indomaret, Yan Bastian, yang tewas dalam kecelakaan di Km 91 Tol Cipularang. (Khairul Ma'arif/detikcom)
Jakarta -

Yan Bastian (64) meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan di Km 91 Tol Cipularang. Tujuh anggota keluarganya yang juga berada dalam satu mobil, terluka dalam kecelakaan tragis itu.

Yan Bastian adalah Direktur Indomaret yang tinggal di Perumahan Puspita Loka, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Di mata petugas satpam perumahan, Yan Bastian adalah sosok pria yang baik dan dikenal dermawan.

"Orangnya baik. Suka ngasih bingkisan atau voucher setiap Lebaran, Natal, atau tahun baru. Sehari-hari juga baik dan ramah, anggota keluarganya juga sopan semua," kata Budi, satpam Perumahan Puspita Loka kepada detikcom saat di lokasi, Senin (18/10/2021).

Budi mengenang kebaikan Yan Bastian tidak hanya di hari raya, tetapi juga di hari biasa. Ada 70 petugas satpam di perumahan tersebut. Budi pun merasa sangat kehilangan sosok Yan Bastian.

"Ngasihnya nggak mesti tahun baru, Natal, atau Lebaran, hari biasa juga di Sabtu atau Minggu kalau ketemu suka ngasih beliau tuh," ucapnya.

Pantauan detikcom, rumah Yan Bastian tampak sepi. Karangan bunga terlihat berdiri tegak menjejali depan rumahnya.

Budi menuturkan sejak peristiwa kecelakaan tersebut, keluarga Yan Bastian belum datang karena masih dirawat di rumah sakit.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Simak Video: Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipularang Direktur Indomaret

[Gambas:Video 20detik]