Pria di Jaktim Tewas Ditusuk Gegara Tak Bayar Usai Kencani PSK

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 11:20 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi penusukan (iStock)
Jakarta -

Seorang pria berinisial S (45) tewas ditusuk di daerah Matraman, Jakarta Timur. Korban tewas ditusuk 2 pria gegara dituding tak bayar setelah mengencani seorang pekerja seks komersial (PSK) di lokasi.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 05.00 WIB di daerah Matraman, Jakarta Timur. Awalnya, korban ke lokasi untuk mem-booking seorang PSK.

"Jadi itu korban datang cari hiburan, terus dia hubungan seks sama pekerja seks komersial (PSK). Terus belum bayar," kata Erwin saat dihubungi, Senin (18/10).

Menurut Erwin, korban mengaku saat itu tidak membawa uang tunai. Korban dan perempuan pekerja seks terlibat cekcok.

Perselisihan itu kemudian memanas. Korban lalu terlibat dengan cekcok dengan sejumlah pria yang merupakan teman dari wanita yang kencan dengannya.

"Ribut sama orang-orang di situ karena dia nggak bawa uang cash katanya," terang Erwin.

Dari perselisihan itu, dua tersangka FS dan JS kemudian menusuk korban menggunakan pecahan botol. Korban kemudian meninggal dunia di lokasi.

"Iya ditusuk pakai pecahan botol," ungkap Erwin.

Polisi kemudian bergerak cepat mengamankan kedua pelaku. Keduanya kini telah ditetapkan tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Timur.

"Kita jerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara," pungkas Erwin.

Simak juga Video: Prajurit TNI di Depok Tewas Ditusuk Karena Melerai Keributan

[Gambas:Video 20detik]




(ygs/mea)