Jasad Wanita Ditemukan dalam Kontrakan di Siak, Diduga Korban Pemerkosaan

Raja Adil Siregar - detikNews
Minggu, 17 Okt 2021 15:05 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Siak -

Jenazah wanita ditemukan di dalam kontrakan di Kabupaten Siak, Riau. Wanita itu diduga menjadi korban pemerkosaan dan pencurian.

"Kemarin (Sabtu, 16 Oktober 2021) sore (pukul 16.30 WIB), kami dapatkan ada laporan penemuan mayat perempuan," kata Kapolsek Tualang Siak AKP Alvin Agung Wibawa kepada detikcom, Minggu (17/10/2021).

Dari laporan itu, tim menemukan korban terbujur kaku di lantai. Kondisinya tanpa busana lengkap dan ada luka di tubuh korban.

Tim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Siak AKP Noak Aritonang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, ada barang-barang milik korban yang hilang.

"Selain barang, kami identifikasi ada juga jejak diduga korban diperkosa. Korban ini tinggal sendirian di rumah kontrakannya," jelas Alvin.

Polisi telah memeriksa empat saksi secara intensif. Keempatnya adalah tetangga dan teman dekat korban.

"Sejauh ini ada empat orang kami mintai keterangan, (yaitu) tetangga depan, samping, dan teman dekat atau pacar korban. Sejumlah alat bukti juga telah kami amankan," terang Alvin.

Adapun barang bukti yang hilang adalah satu unit sepeda motor Supra X warna putih dengan nopol BM-5003-AB beserta BPKB dan STNK, cincin dan 2 unit handphone.

Lihat juga Video: Polisi Ungkap Kendala Temukan Bukti Baru Kasus Pencabulan di Luwu Timur

[Gambas:Video 20detik]



(ras/aud)