Pengemudi Fortuner Tewas Usai Tabrak Gardu Parkir-Mobil di Tangerang

Nahda Rizki Utami - detikNews
Sabtu, 16 Okt 2021 17:56 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi (Foto: Thinkstock/assistantua)
Tangerang -

Sebuah mobil Toyota Fortuner menabrak gardu parkir dan mobil di Kelapa Dua, Tangerang. Pengemudi mobil pria berinisial BD dilaporkan tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB tadi, tepatnya di depan Ruko Floret, Jalan Raya Kelapa Gading Utara, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama menjelaskan kecelakaan tersebut bermula dari mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh BD datang dari arah traffic light Gading Serpong menuju ke arah McDonald's Gading Serpong.

"Setiba di Jl Raya kelapa Gading Utara, tepatnya di depan Ruko Floret, (pengemudi) diduga hilang kendali lalu menabrak gardu parking pintu masuk Ruko floret," ujar Nanda saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/10/2021).

Setelah kejadian itu, BD sempat memundurkan kendaraannya. Namun kendaraannya itu menabrak mobil Suzuki Carry pikap yang sedang terparkir.

"Atas kejadian tersebut, Saudara BD mengalami luka memar pada tangan kanan dan meninggal dunia di TKP, kemudian dilarikan ke RSUD Tangerang," jelas Nanda.

Terakhir, Nanda menjelaskan, pada saat kejadian, BD tidak dalam keadaan mabuk ataupun di bawah pengaruh narkotika.

"Pada saat kejadian, korban tidak dalam keadaan mabuk ataupun di bawah pengaruh narkotika," tegas Nanda.

Simak juga '4 Bus Rombongan Peziarah Kecelakaan di Tol Merak, 1 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)