Detik-detik Mobil Tabrak Lari 2 Motor Lalu Terperosok ke Parit di Depok

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 14 Okt 2021 00:04 WIB
Mobil terperosok ke selokan di Depok ternyata pelaku tabrak lari
Mobil terperosok ke selokan di Depok ternyata pelaku tabrak lari (Foto: Tangkapan layar video viral)
Depok -

Sebuah mobil terperosok ke dalam selokan di Cilodong, Depok. Usut punya usut mobil itu terperosok karena mencoba kabur usai menabrak dua pemotor.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman mengatakan, mobil itu dikemudikan oleh pria inisial KR (28). Saat itu pelaku hendak pulang kerja menuju rumahnya di daerah Tapos, Depok.

"Jadi awalnya dia mau pulang habis kerja lewat jalan Tole Iskandar. Lalu di simpang Raden Saleh nyenggol dua motor. Terus panik karena takut dikeroyok warga," kata Rasman saat dihubungi, Rabu (13/10/2021).

Pengemudi mobil ini kemudian tancap gas setelah menabrak korbannya. Saat pelarian itu si pengemudi nyaris menabrak motor lain, sehingga ia banting setir dan terperosok.

"Dia panik dikejar warga terus banting setir ke kiri karena hindari motor lagi di depannya akhirnya buang kiri masuk ke situ (selokan) di Jatimulya," ujar Rasman.

Dia mengatakan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tabrak lari yang dilakukan KR. Dua pemotor yang ditabrak pelaku disebutkan tidak mengalami luka.

Kasus itu kemudian diselesaikan secara kekeluargaan. KR sepakat mengganti kerugian materi kepada dua pemotor yang telah ditabraknya.

"Kecelakaan biasa karena nggak ada unsur sengaja jadi diselesaikan kekeluargaan," tutur Rasman.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang menampilkan mobil terperosok ke dalam selokan di Cilodong, Depok, viral di media sosial. Mobil berwarna putih itu berada di sebuah selokan dengan posisi bagian depan nyungsep ke bawah.

Sejumlah warga memadati lokasi mobil yang terjerembab tersebut. Beberapa warga bahkan terlihat hendak mengamankan seseorang yang diduga pengemudi mobil putih itu.

"Astagfirullah ini ada apa ramai banget di sebelah rumah gue ini ada tiba-tiba orang ramai mobil kejeblos," kata perekam video seperti dilihat, Rabu (13/10/2021).
Dari narasi di video viral itu disebutkan mobil itu terjerembab karena mencoba kabur usai menabrak warga sekitar pukul 15.30 WIB. Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wadar membenarkan kabar tersebut.

"(Pelaku) tabrak lari," kata Syafri saat dihubungi detikcom.

Tonton juga Video: Lagi, Depok Dilanda Hujan Lebat Disertai Angin Kencang-Butiran Es

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)