Alasan Sakit, Anak Nia Daniaty Absen Pemeriksaan soal CPNS Bodong

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 14 Okt 2021 09:46 WIB

Olivia Nathania telah menjalani pemeriksaan soal laporan dugaan tes CPNS fiktif, Senin (11/10). Total ada 41 pertanyaan yang dicecar penyidik.

"Dari hasil pemeriksaan hari ini klien kita Olivia diambil keterangannya sebanyak 41 pertanyaan ran itu dijawab dengan bagus," kata pengacara Olivia, Yusuf Titaley, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/10).

Olivia Nathania telah selesai menjalani pemeriksaan soal laporan dugaan tes CPNS fiktif. Total ada 41 pertanyaan yang diberikan penyidik.

"Dari hasil pemeriksaan hari ini, klien kita Olivia diambil keterangannya sebanyak 41 pertanyaan dan itu dijawab dengan bagus," kata pengacara Olivia, Yusuf Titaley, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/10).

Olivia menjalani pemeriksaan sejak pukul 12.00 WIB. Dia baru selesai diperiksa pukul 21.00 WIB.

Olivia sendiri buka suara soal pemeriksaannya. Dia mengatakan menyerahkan proses penyelidikan kasus ini sepenuhnya kepada penyidik.

"Saya nggak mau sampein apa-apa, cuma mau bilang mohon doanya saja supaya lancar. Kita ikuti prosesnya. Bukti belum bisa kita sampaikan karena itu ada di penyidik," ujar Olivia.


(ygs/mea)