Jejak Perjalanan Rachel Vennya dari AS hingga Kabur Karantina

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 14 Okt 2021 07:39 WIB
Jakarta -

Selebgram Rachel Vennya diduga kabur dari lokasi karantina di Wisma Atlet Pademangan. Rachel Vennya diduga menempati lokasi karantina khusus TKI itu usai pulang dari Amerika Serikat (AS).

Bagaimana awal mula dugaan kaburnya Rachel Vennya ini terungkap? detikcom coba mengurutkan perjalanan Rachel Vennya dari jejak digitalnya mulai dari jalan-jalan di AS hingga akhirnya diduga kabur dari karantina.

Jalan-jalan di AS

Rachel Vennya pertama kali mengunggah foto tiba di Amerika Serikat pada 1 September 2020. Dia membagikan foto berada di Newark International Airport Terminal C.

Setelah itu, Rachel Vennya berulang kali membagikan momen jalan-jalan di Amerika Serikat. Rachel Vennya terakhir kali mengunggah foto di Amerika Serikat pada 20 September 2020. Saat itu, dia mengunggah foto berada di Disneyland California.

Rayakan Ultah Bareng Anak

Rachel Vennya kemudian mengunggah foto pperayaan ulang tahun ke-26 pada 24 September 2021. Dalam foto itu, tampak Rachel Vennya merayakan ulang tahun ke-26 bersama anaknya.

Pada 25 September, Rachel Vennya kembali mengunggah foto bersama anaknya. Dia tampak mengunggah foto anak laki-lakinya berada di depan jendela pesawat.

Jalan-jalan di Bali

Pada 26 September Rachel Vennya mengunggah foto berada di Bali. Dia juga terlihat mengunggah foto sedang bermain bersama anaknya dengan lokasi Moyo Island atau Pulau Mojo yang terletak di NTB.

Foto itu diungaah pada 27 September. Dia kemudian mengunggah foto bersama dua anaknya di pantai pada 28 September 2021.

Selengkapnya di halaman selanjutnya