Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Penjaga Pantai Anyer

M Iqbal - detikNews
Senin, 11 Okt 2021 22:11 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Cilegon -

Polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan terhadap penjaga pantai Anyer, Jujut Armana (27). Pelaku Saliya sempat kabur setelah membunuh korban.

"Sedang dilakukan pengejaran, memang pelaku sempat kabur," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief N Yusuf saat dimintai konfirmasi, Senin (11/10/2021).

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), beberapa saksi sudah diperiksa polisi. Arief mengatakan motif pembunuhan hasil keterangan saksi adalah dendam.

"Sementara (motif) dendam, saksi-saksi sudah diperiksa," kata dia.

Pelaku pembunuhan merupakan teman korban. Saksi mata yang berada di lokasi mengatakan pelaku sempat mengamuk setelah membunuh korban di dalam pos BPBD.

Diberitakan, seorang pria Jujut Armana (27) tewas diduga dibunuh temannya di dalam pos SAR BPBD Kabupaten Serang di Anyer. Korban tewas dengan luka tusukan.

Peristiwa terjadi pada Minggu (10/9), sekitar pukul 01.00 WIB. Korban Jujut saat itu sedang tertidur di pos tersebut. Tiba-tiba, pelaku yang diketahui Saliya menusuk korban dengan sebilah pisau di bagian perut dan tangan. Korban tewas usai sempat menjalani perawatan di Puskesmas Cinangka.

(bal/maa)