ADVERTISEMENT

Satgas Cek Kabar Rachel Vennya Kabur dari RSDC Pademangan saat Karantina

Audrey Santoso - detikNews
Senin, 11 Okt 2021 12:52 WIB
Jakarta -

Selebgram Rachel Vennya dikabarkan kabur dari masa karantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Pademangan, Jakarta Utara (Jakut) usai melakukan perjalanan ke Amerika Serikat (AS). Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengatakan akan mengecek kebenaran kabar tersebut bersama Satgas Penanganan COVID-19.

"Yang pasti bersama Satgas ini akan ditelusuri dan dicek," ujar juru bicara vaksinasi COVID-19 dari Kemenkes, dr Siti Nadia Tarmizi saat menanggapi kabar tersebut, Senin (11/10/2021).

Nadia menegaskan semua orang harus mematuhi aturan karantina. Dia memastikan sudah ada standar operasional prosedur (SOP) untuk memastikan wajib karantina bagi pelaku perjalanan dari luar negeri.

"Semua harus patuh sesuai aturan tanpa kecuali. Pasti akan ada langkah-langkah untuk memastikan aturan dilaksanakan," ujar Nadia.

Sebelumnya ramai di media sosial Twitter soal kabar kaburnya Rachel Vennya dari karantina di RSDC kemayoran. Salah satu netizen mengunggah tangkapan layar komentar netizen lain dengan nama akun @cleverdid.

Seperti dilihat detikcom, tangkapan layar itu berisi komentar @cleverdid yang menyebut Rachel Vennya bersama kekasih, Salim Nauderer kabur dari karantina di Wisma Atlet.

"OHHH DIA YG HARUSNYA KARANTINA DI WISMA ATLET SELAMA 8 HARI EH TAPI BARU 3 HARI LANGSUNG KABUR??)," tulis @cleverdid.

Pemilik akun tersebut kemudian nampak membalas komentar netizen lain. Dia mengaku sebagai orang yang menginput data Rachel Vennya di Wisma Atlet.

"KARENA GUA YG NGINPUT DATA DIA DI WISMA ATLET PADEMANGAN, DEMI ALLAH.. PUAS? GUA TANYAIN ALAMAY DIMANA SOK SOK BEGO. SAMPE SAMPE SATU KAMAR SAMA SI SALIM PADAHAL BUKAN SUAMI ISTRI GUA MINTA BUKU NIKAH KTANYA MEREKA BERTIGA KOK SAMA MANAGER RACHEL YG CEWEK," tulis @cleverdid.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Lihat juga Video: Niko Al Hakim Bicara Soal Perceraiannya dengan Rachel Vennya

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT