Ini Lokasi Pedagang Wanita Dipukul Preman Berujung Ikut Jadi Tersangka

Datuk Haris Molana - detikNews
Minggu, 10 Okt 2021 19:18 WIB
Ilustrasi pengeroyokan, ilustrasi penganiayaan, audrey
Foto: Ilustrasi penganiayaan (Fuad Hashim/detikcom)
Deli Serdang -

Seorang pedagang di Sumatera Utara (Sumut) inisial LG, yang diduga menjadi korban pemukulan preman, juga ditetapkan sebagai tersangka. Begini kondisi lokasi pemukulan pedagang tersebut.

detikcom mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pada Minggu (10/10/2021) sore. TKP pemukulan berada di kawasan Pasar Gambir atau Pajak Gambir, Tembung, Deli Serdang.

Lapak tempat LG berjualan berada di pinggir jalan. Lapaknya kosong, tidak ada barang-barang yang dijual. Yang ada hanya meja bertuliskan 'Dalam Pengawasan PS/PP'.

Di samping lapak LG, ada lagi meja yang ditumpuk dengan meja dengan rantai besi melingkar di kakinya. Di belakang lapak LG, ada gerobak berwarna hijau, seperti pedagang penjual minuman kemasan.

TKP pemukulan pedangan wanita di Sumut oleh preman, Pasar Gambir, Tembung, Deli Serdang, Sumut,  Minggu (10/10/2021).TKP pemukulan pedangang wanita di Sumut oleh preman. (Datuk Haris Molana/detikcom)

Salah seorang pedagang setempat, Boru Sianturi, menyebut LG masih sempat berjualan bersama anak-anaknya usai insiden pemukulan. Informasi yang didapat Sianturi, LG tidak berjualan karena sakit.

"Ada berjualan, biasanya anaknya yang jagain. Beberapa hari ini nggak datang, sakit katanya," kata Sianturi.

Sianturi memgaku baru mengetahui LG juga ditetapkan sebagai tersangka. Dia pun tak menyangka LG juga menjadi tersangka.

"Baru tahu semalam," ucap Sianturi.

Menurut Sianturi, para pedagang lainnya cemas pasca-insiden pemukulan LG. Sebab, ada juga isu berhembus, pedagang tidak boleh berjualan lagi.

"Katanya mau diapa ini, kan sudah viral, mau dihapus, nggak dikasih lagi berjualan," ungkap Sianturi.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Simak juga Video: Preman yang Palak Sopir Truk di Garut Ternyata Masih 17 Tahun

[Gambas:Video 20detik]