Ayah Taqy Malik Ancam Lapor ke Peradi, Eks Pengacara Tak Gentar

ADVERTISEMENT

Ayah Taqy Malik Ancam Lapor ke Peradi, Eks Pengacara Tak Gentar

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 09 Okt 2021 13:11 WIB
Kuasa hukum mundur sebagai penasihat hukum ayah Taqy Malik
Kuasa hukum mundur sebagai penasihat hukum ayah Taqy Malik (Faiz/detikcom)

Awal Mula Seteru

Seteru ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dengan Fayyadh ini mengemuka usai kemunculan mantan istri siri Mansyardin, Marlina Octoria. Marlina membuat pengakuan soal kisruh rumah tangganya dan menyebut Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual.

Marlina Octoria kemudian melaporkan ayah Taqy Malik dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak terima atas pelaporan itu, ayah Taqy Malik itu melaporkan balik Marlina Octoria. Saat itu, Mansyardin menggunakan jasa Fayyadh sebagai kuasa hukum.

Seiring berjalannya waktu, Fayyadh mengaku mundur dari tim kuasa hukum Mansyardin. Dia mengaku mundur karena terdapat perbedaan dalam penanganan perkara Mansyardin.

"Saya selaku ketua tim hukum dari kantor hukum Fayyadh and Partners, yang mana klien saya Mansyardin Malik, sesuai dengan surat kuasa per 20 September 2021, mulai kemarin Senin, 4 Oktober, saya dan tim hukum mengundurkan diri sebagai penasihat hukum dari Mansyardin Malik," terang M Fayyadh di kantornya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/10).

Mansyardin kemudian membantah dirinya yang ditinggalkan oleh Fayyadh. Mansyardin menyebut dirinya yang memutuskan tak lagi menggunakan jasa Fayyadh sebagai kuasa hukum. Saling adu argumen pun terjadi hingga berujung ancaman pelaporan Fayyadh ke Peradi.


(ygs/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT