KONI NTT Sayangkan Peraih Emas PON Pertama NTT Dijemput Pikap-Tak Disambut

Antara - detikNews
Rabu, 06 Okt 2021 20:25 WIB
Screenshot pelatih Muay Thai NTT Angga Silitonga duduk di mobil pikap bersama Susanti Ndapataka, peraih medali emas pertama di PON XX Papua untuk Provinsi NTT (ANTARA/Kornelis Kaha)
Foto: Screenshot pelatih Muay Thai NTT Angga Silitonga duduk di mobil pikap bersama Susanti Ndapataka, peraih medali emas pertama di PON XX Papua untuk Provinsi NTT. (ANTARA/Kornelis Kaha)

Viral Atlet NTT Peraih Emas PON Dijemput Pikap

Video dan foto kepulangan atlet Muay Thai penyumbang medali emas pertama bagi NTT bersama pelatihnya di Bandara El Tari saat dijemput menggunakan mobil pikap viral.

Screenshot pelatih Muay Thai NTT Angga Silitonga duduk di mobil pikap bersama Susanti Ndapataka, peraih medali emas pertama di PON XX Papua untuk Provinsi NTT (ANTARA/Kornelis Kaha)Screenshot pelatih Muay Thai NTT Angga Silitonga duduk di mobil pikap bersama Susanti Ndapataka, peraih medali emas pertama di PON XX Papua untuk Provinsi NTT. (ANTARA/Kornelis Kaha)

Namun, pelatih Susanti, Jhon Cornell Sanggam Silitonga, mengungkapkan yang ia alami bersama atlet adalah hal yang biasa.

"Ini sekadar euforia, namun kelanjutannya saya juga belum tahu. Perlakuan seperti ini bagi kami merupakan hal yang biasa saja," ucap Jhon.

Ia juga menuturkan penyambutan seperti apapun tak akan menyurutkan semangat dari anak asuhnya untuk tetap berprestasi.


(jbr/idn)