ADVERTISEMENT

Polisi Ungkap Pesta Miras Korban Tewas di BKT Jakbar dan Kelompok Anak Punk

Firda Cynthia - detikNews
Selasa, 05 Okt 2021 01:09 WIB
Garis Polisi/Police Line. Dilarang melintas garis polisi
Ilustrasi Garis Polisi (Foto: Bagus Kurniawan/detikcom)

Terjadi Pengeroyokan

Tidak lama kemudian korban RS bangun dan meremas baju tersangka HP dan menantangnya berkelahi. Tersulut emosi, teman-teman HP kemudian mengeroyoknya. RS dan A menjadi sasaran anak-anak punk itu.

"Untuk korban RS setelah dipukuli langsung ditinggal oleh kelompok anak punk, sedangkan teman korban atas nama A yang sedang duduk di pinggir tanggul dipukul beberapa kali hingga akhirnya terjatuh didorong ke Kali Kapuk dan menyelamatkan diri dengan cara benerang ke tengah kali," jelasnya.

Setelah kejadian itu, kelompok anak punk meninggalkan lokasi dan meluncur ke Taman Topi, Kota Bogor, Jawa Barat. Sementara korban RS saat itu tertidur di lokasi dalam kondisi masih mabuk.

"Menurut keterangan saksi di sekitar lokasi bahwa korban RS setelah dipukuli oleh kelompok anak punk masih tertidur di TKP dan ditinggal oleh kelompok anak punk, ada beberapa masyarakat yang ingin menolongnya namun ditolak," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sosok mayat RS ditemukan di BKT, Cengkareng, Jakarta Barat. Jasad korban ditemukan warga sekitar pada Kamis (31/9) pukul 11.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi memiliki luka benjol di kepala. Korban berinisial RS (25) telah dievakuasi ke rumah sakit.


(mei/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT