Polisi Amankan 8 Orang Terkait Pemuda Tewas Mengambang di BKT Jakbar

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 03 Okt 2021 21:19 WIB
Ilustrasi Balapan Liar
Foto: nala edwin
Jakarta -

Polisi masih menyelidiki penemuan mayat pemuda berinisial RS (25) yang tewas mengambang di Kali Banjir Kanal Timur (BKT) Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Kini polisi telah mengamankan 8 orang yang berada di lokasi saat kejadian tersebut.

"Sudah ada yang diamankan 8 orang," ujar Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang saat dikonfirmasi, Minggu (3/10/2021).

Kini kedelapan orang tersebut masih dalam pemeriksaan oleh kepolisian. Bintang masih belum mau membeberkan secara lengkap terkait 8 orang yang diamankan.

"Masih dalam pemeriksaan ya sampai sekarang. Besok saya sampaikan ke teman-teman," kata Bintang.

Sempat Dikeroyok Anak Punk

Sebelumnya Bintang mengatakan korban dan temannya sempat berkelahi dan dikeroyok oleh sejumlah anak punk. Belum diketahui penyebab perkelahian tersebut.

"Si korban ngobrol sama beberapa anak punk pakai bahasa Sunda yang dia nggak ngerti. Habis itu mungkin ada cekcok atau gimana, akhirnya si korban sama temennya ini dikeroyok juga," ujar Bintang.

Dalam aksi pengeroyokan itu, tak hanya korban yang dikeroyok, teman korban juga dikeroyok oleh gerombolan anak punk tersebut.

"Temennya korban ini dilempar ke sungai, bukan si korban. Temennya dilempar ke kali, temennya berenang terus dia minggir naik ke atas lihat situasi anak punk sudah hilang," jelas Bintang.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya: