Pria Bertato di Minahasa Pukul Istri Saat Pulang ke Rumah dalam Kondisi Mabuk

Trisno Mais - detikNews
Jumat, 01 Okt 2021 14:08 WIB
Pria berinisial RS (32) ditangkap Polres Minahasa atas dugaan KDRT ke istrinya yang videonya viral (dok Istimewa)
Pria berinisial RS (32) ditangkap Polres Minahasa atas dugaan KDRT ke istrinya yang videonya viral. (dok Istimewa)
Minahasa -

Pria bertato berinisial RS (32) di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), ditangkap polisi usai aksinya memukul istrinya NTM (20) viral di media sosial. RS menganiaya istrinya secara membabi buta saat pulang ke rumah dalam kondisi mabuk.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Senin (27/9) lalu sekitar pukul 23.30 Wita di rumah kos RS dan NMT di Minahasa.

"Pelaku pulang ke kos dalam keadaan mabuk. Pelaku dan korban kemudian berbincang tentang masalah rumah tangga," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast kepada wartawan, Jumat (1/10/2021).

Pria berinisial RS (32) ditangkap Polres Minahasa atas dugaan KDRT ke istrinya yang videonya viral (Screenshot video viral)Pria berinisial RS (32) ditangkap Polres Minahasa atas dugaan KDRT ke istrinya yang videonya viral. (Screenshot video viral)

Di tengah pembicaraan itu, RS seketika emosi terhadap istrinya dan langsung melakukan penganiayaan. RS memukuli wajah dan tubuh korban beberapa kali menggunakan tangan hingga korban mengalami luka memar.

"Pelaku ditangkap di rumah tetangganya pada Selasa (28/09) malam, lalu diamankan di Mapolres Minahasa untuk diperiksa lebih lanjut," kata Jules.

Sementara itu, dalam video yang viral, tampak pelaku RS memukuli NTM secara membabi buta. Korban NTM tampak dipukuli pada bagian kepala dan badan berkali-kali di atas kasur.

Korban NTM berupaya membela diri dengan menendang RS yang tak berhenti memukulinya.

(nvl/nvl)