Tulis Pesan 'Game Over', Pemuda di Riau Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Raja Adil Siregar - detikNews
Rabu, 29 Sep 2021 10:06 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi (Foto: detikcom/Thinkstock)
Pekanbaru -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Daniel Putra, seorang pemuda di Pelalawan, Riau, ditemukan tewas di kebun sawit. Pemuda itu diduga bunuh diri dan meninggalkan catatan bertuliskan 'Game Over' di kamar sebelum pergi dari rumah.

Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Narsy Marsy, mengatakan mayat korban ditemukan pada Selasa (28/9). Mayat korban ditemukan usai keluarga mencari korban yang pergi meninggalkan rumah dan tak kunjung kembali.

"Korban ditemukan berada di dalam air dalam keadaan telungkup. Di telapak kaki sebelah kanan terdapat tulisan 'DPG', yang merupakan singkatan nama korban," kata Narsy kepada wartawan, Rabu (29/9/2021).

Narsy mengatakan korban meninggalkan rumah pada Minggu (26/9) tanpa diketahui keluarga ke mana tujuan korban. Sejak saat itulah korban tidak kunjung pulang.

"Korban ditemukan kemarin oleh keluarga dan teman korban. Keluarga menghubungi Polsek dan dilakukan evakuasi," ucapnya.

Setelah dievakuasi, ditemukan sebuah handphone di dalam saku korban. Sementara di rumah ditemukan selembar kertas bertuliskan 'Game Over' hingga kartu ATM yang juga PIN ATM itu telah ditulis di kertas.

"Korban meninggalkan tulisan di kertas yang bertuliskan 'Game Over'. Ada buku tabungan beserta ATM dan nomor PIN yang berada di dalam kamarnya," imbuhnya.

Narsy mengatakan korban diduga bunuh diri karena ada persoalan keluarga. Korban yang menjadi tulang punggung keluarga karena orang tuanya sakit-sakitan diduga kecewa terhadap salah satu adiknya.

"Ada kekecewaan dengan adik perempuan. Diduga ini pemicunya, tapi kami tetap akan melakukan penyelidikan," ujarnya.

Simak juga 'Bocah yang Tenggelam di Danau Galian Pasir Kemiri Ditemukan Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(ras/fas)