Ngeri! Geng Motor Tiba-tiba Bacok Pemuda yang Sedang Makan di Bekasi

Isal Mawardi - detikNews
Senin, 27 Sep 2021 22:39 WIB
Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi Garis Polisi (Ari Saputra/detikcom)
Bekasi -

Seorang pemuda di Bekasi, Jawa Barat, berinisial KTR (23) dibacok oleh sekelompok geng motor. Korban dibacok saat sedang makan di sebuah warung.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruwing membenarkan adanya peristiwa yang terjadi Minggu (26/9/2021) malam itu. Pelaku diduga 10 orang tiba-tiba menyerang korban yang sedang makan.

"Pelaku kurang-lebih 10 orang, dengan mengendarai sepeda motor dan langsung berhenti menghampiri korban yang sedang makan. Pelaku sempat mencaci-maki sebelum melakukan penyerangan," ujar Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Senin (27/9).

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Alinda Kencana di Jalan Lingkar Kaliabang, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara. Para pelaku membawa pedang tiba-tiba menyerang korban membabi-buta.

Korban mengalami luka di bagian punggung, lengan, dan tangan. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit.

"Korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk melakukan perawatan intensif karena mengalami luka yang cukup parah," kata Erna.

Polisi belum bisa meminta keterangan dari korban. Korban masih dirawat intensif di rumah sakit.

"Korban hingga kini belum bisa dimintai keterangan, karena masih mendapatkan perawatan," sambungnya.

Polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi di lokasi. Hingga kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Kami masih melakukan penyidikan dan juga meminta keterangan serta saksi di lokasi kejadian," tutupnya.

(isa/mei)