Pemuda di Bekasi Tewas Dibacok Teman Sesama Pengamen, Pelaku Diburu

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 02 Sep 2021 03:44 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi (Foto: iStock)
Bekasi -

Seorang pengamen inisial K tewas bersimbah darah di sebuah warung nasi bebek di daerah Bekasi Timur, Kota Bekasi. Korban tewas diduga dibunuh oleh rekannya sendiri inisial S.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (30/8) sekitar pukul 21.00 WIB. Awalnya korban dan pelaku terlibat perselisihan di pinggir jalan.

"Korban awalnya ribut dan kemudian pelaku membacok dan menusuk korban," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Rabu (1/9/2021).

Korban masih sempat melawan saat ditusuk pertama oleh pelaku. Korban berusaha menyelamatkan diri dari kejaran pelaku yang masih emosional.

Korban kemudian berlari dan masuk ke dalam warung nasi bebek. Namun, pelaku mengejar dan melakukan aksi pembacokan kepada pelaku di lokasi tersebut.

"Korban berlari untuk menyelamatkan diri masuk ke dalam warung bebek. Namun korban terus dikejar oleh pelaku kemudian dibacok dan ditusuk dengan menggunakan parang berkali-kali hingga korban meninggal dunia," terang Erna.

Pelaku kemudian melarikan diri usai korban meninggal dunia. Menurut Erna, saat peristiwa berlangsung warga lain di lokasi tidak berani bertindak karena takut menjadi sasaran amuk pelaku.

"Saat kejadian terdapat banyak orang yang melihat kejadian namun tidak berani menolong korban karena pelaku membawa sajam dan mengancam," ungkap Erna.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan dalam mengejar pelaku. Sementara korban telah diserahkan ke pihak keluarga. Korban diketahui menerima sejumlah luka parah di sekitar tubuhnya imbas aksi sadis pelaku.

"Hasil pengecekan pada tubuh korban terdapat banyak luka bacok di antaranya luka sobek pada pipi, leher, pinggang, kepala," pungkas Erna.

(ygs/mea)