Pelajar Tewas Tenggelam di Kolam Wisata Bulukumba

Muhammad Taufiqqurrahman - detikNews
Rabu, 22 Sep 2021 13:47 WIB
Pelajar Tewas Tenggelam di Kolam Wisata Bulukumba (Muhammad Taufiqqurrahman-detikcom)
Pelajar Tewas Tenggelam di Kolam Wisata Bulukumba (Muhammad Taufiqqurrahman/detikcom)
Jakarta -

Seorang pelajar tewas tenggelam saat sedang berada di Kolam Wisata Lembah Biru, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Korban diduga tidak pandai berenang saat mencoba papan lompatan di permandian ini.

"Iya benar, tadi ada yang tewas tenggelam, di kolam sedalam 250 cm," kata petugas wisata Lembah Biru, Jusman (42), kepada wartawan, Rabu (22/9/2021).

Jusman mengatakan korban saat itu datang bersama dengan rekan-rekannya. Saat korban tenggelam, rekan-rekannya segera melakukan pertolongan dengan memanggil ambulans. Korban saat itu disebut segera dilarikan ke rumah sakit.

"Kejadiannya siang tadi sekitar pukul 12.20 Wita. Saya tidak tahu sekarang di mana jenazahnya, kemungkinan sudah menuju ke rumah duka," terangnya.

Menurutnya, korban diketahui sering datang ke permandian tersebut. Rekan-rekannya sering memanggil korban dengan nama 'Elu'. Bahkan beberapa hari yang lalu, korban juga datang ke lokasi ini untuk berenang.

"Beberapa hari lalu, dia pernah datang bersama dengan rekannya sekitar dua mobil. Dia tadi sempat loncat dari papan loncatan sebelum tenggelam. Karena kata temannya dia tidak tahu berenang," ucap dia.

Lihat juga video '3 Bocah di Polman Tenggelam saat Ambil Air Sungai, 1 Tewas!':

[Gambas:Video 20detik]



(tfq/dwia)