Fakta Baru Pria Berhelm Hitam Bacok Warga di Sumsel: Diduga Salah Sasaran

Prima - detikNews
Selasa, 21 Sep 2021 21:31 WIB
Lokasi kejadian pembacokan sadis oleh pria berhelm hitam di Jalanan Palembang
Lokasi kejadian pembacokan sadis oleh pria berhelm hitam di Jalanan Palembang (Prima Syahbana/detikcom)
Palembang -

Kasus pembacokan pria berhelm hitam terhadap pria paruh baya bernama Umar diduga salah sasaran. Polisi menyebut pria berhelm diduga sebenarnya mengincar anak laki-laki Umar.

"Jadi bisa dikatakan dugaan kasus ini termasuk salah sasaran. Terduga pelaku pikir yang mengantar sekolah adalah ayah dari anak kecil itu, ternyata kakeknya yang mengantar. Padahal target pelaku adalah ayah dari anak kecil itu," kata Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan kepada wartawan, Selasa (21/9/2021).

Permasalahan antara pria berhelm dan anak laki-laki Umar adalah urusan cinta segitiga. Polisi menyebut pria berhelm hitam memiliki istri dan istrinya tersebut pergi bersama anak laki-laki Umar.

"Tapi itu kan tuduhan pelaku yang kami dapat dari keterangan saksi. Keterangan itu masih perlu didalami dan kami juga masih menelusuri keberadaan pelaku," kata Roy.

Selain pelaku yang terus diburu, kata Roy, polisi hingga saat ini belum bisa menemukan istri dari pria berhelm hitam pembacok Umar. Pun soal keberadaan anak laki-laki Umar yang masih misterius.

"Tim terus bergerak untuk memburu pelaku, sudah kita kejar sampai ke Banyuasin, tapi bocor. Keberadaan istri pelaku juga belum kita ketahui, diduga kabur bersama anak korban," katanya.

Sebelumnya, polisi menduga pria bernama Umar tiba-tiba dibacok orang berhelm hitam di tengah jalanan Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), karena masalah asmara. Peristiwa sadis itu diduga terjadi di Lorok Pakjo, Ilir Barat I, Palembang, Senin (20/9) pagi.

"Pelaku sudah kita ketahui identitasnya, dugaan motif sementara karena korban ini membawa lari istri pelaku, cinta segitiga. Pelaku dan korban ini bertetangga," kata Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan di Palembang, Senin (20/9).

Simak aksi pria berhelm hitam bacok Umar terekam CCTV warga di halaman berikutnya.