Round-Up

Mengemuka Dugaan Pembunuhan di Balik Pria Live TikTok Hilang Nyawa

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 21 Sep 2021 06:33 WIB
Jakarta -

Kasus kematian pria IS (29) saat live TikTok di Jatinegara, Jakarta Timur, masih menjadi misteri. Dugaan pembunuhan mengemuka setelah pihak keluarga mengungkap sejumlah kejanggalan.

Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Dalam waktu dekat, polisi akan melakukan gelar perkara untuk memastikan ada-tidaknya pidana dalam peristiwa tewasnya korban itu.

"Insyaallah hari Sabtu (25/9) kita lakukan gelar perkara. Mudah-mudahan hari Senin (27/9) kita sudah bisa tentukan sikap," kata Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Tri Sambodo kepada wartawan, Senin (20/9/2021).

6 Saksi Diperiksa

Tri mengatakan sejauh ini sudah ada enam orang yang diperiksa sebagai saksi. Para saksi itu mulai dari keluarga hingga teman-teman korban.

"Sudah enam orang yang diminta klarifikasi. Di antaranya satu adik kandung korban dan teman korban yang melihat langsung pada saat TikTok," kata Tri.

Saat ini polisi masih menunggu keterangan dari satu teman korban lagi. Dia menyebut setelah itu pihaknya akan segera melakukan gelar perkara untuk memastikan penyebab kematian korban.

Kematian pria IS (29) saat live TikTok di Jatinegara, Jakarta Timur, masih jadi teka-teki. Di tengah penyelidikan polisi, pengacara keluarga korban mengungkap dugaan pembunuhan di balik kematian korban.

Simak di halaman selanjutnya, pengacara duga korban tewas dibunuh