Polisi Cek CCTV di Rumah ABG yang Tembak Kepala Sendiri di Tangerang

Rakha Arlyanto - detikNews
Sabtu, 11 Sep 2021 07:30 WIB
Police line tape. Crime scene investigation. Forensic science.
Ilustrasi (Getty Images/D-Keine)
Jakarta -

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Polisi sudah mendatangi kediaman remaja di Tangerang yang mengakhiri hidup dengan menembak kepala sendiri. Di lokasi, polisi memeriksa kamera CCTV.

"Ada (CCTV). Udah dicek," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim kepada detikcom, Jumat (10/9/2021) malam.

Kendati begitu, Abdul menyebut, rekaman CCTV di kediaman korban tidak dapat dilihat secara jelas.

"Tapi itu nggak kelihatan. Tadi kan kita ngecek ke sana," terang Abdul

Sebelumnya, polisi melakukan olah TKP terkait kasus ABG yang tewas setelah menembak kepala sendiri di Cipondoh, Kota Tangerang. Polisi mengamankan sepucuk senjata api jenis Glock-43 dan proyektil di lokasi.

"Ditemukan sepucuk senjata api jenis Glock-43 warna hitam, kemudian selongsong dan proyektil peluru," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bonar Ricardo Pakpahan dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Jumat (10/9/2021).

Sementara korban diautopsi di RSUD Tangerang, polisi masih menyelidiki kasus ini.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/9) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya, kawasan Cipondoh, Tangerang, dengan kondisi luka tembak di kepala.

Lihat juga video 'Suami di Garut Bunuh Istri Lalu Coba Bunuh Diri':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/mea)