Seorang ABG Tewas Usai Tembak Kepala Sendiri di Tangerang

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Jumat, 10 Sep 2021 15:32 WIB
Ilustrasi penembakan
Ilustrasi (Basith Subastian/detikcom)
Tangerang -

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental

Seorang ABG berusia 17 tahun di Cipondoh, Tangerang, diduga menembak dirinya sendiri dengan senjata api. Korban tewas di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bonar Ricardo Pakpahan membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu pada Jumat (10/9) sekitar pukul 04.30 WIB.

"Benar, pada hari dan tanggal tersebut didapati laporan bahwa adanya kejadian bunuh diri dengan menggunakan senjata api jenis Glock 43," ujar Bonar dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/9/2021).

Bonar mengatakan mulanya ibu korban mendengar suara keras seperti suara benda jatuh. Setelah ibunda mengecek suara itu, didapati korban sudah dalam tergeletak dan kondisi bersimbah darah.

"Adapun awal mulanya, menurut keterangan saksi, saat itu terbangun sekira jam 04.30 WIB setelah mendengar suara seperti benda jatuh. Lalu mengecek di sekitar lokasi melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah dan terlihat pada kepala korban terdapat luka tembakan," jelas Bonar.

Kejadian ini dilaporkan ke polisi. Hasil olah TKP di lokasi ditemukan sepucuk senjata api.

"Di TKP ditemukan sepucuk senjata api," ucapnya.

Kasus ini masih diselidiki. Belum diketahui penyebab remaja itu menembak kepalanya sendiri.

Simak juga Video: Terekam CCTV! Pria Diduga Oknum Polisi Ancam Tembak Warga di Lebak

[Gambas:Video 20detik]



(mea/fjp)