Wanita Polisikan Pacar karena Nikahi Gadis Lain Minta Pertanggungjawaban

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 10 Sep 2021 13:49 WIB
Ilustrasi patah hati
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Bulukumba -

Perempuan S (24) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), angkat suara soal pilihannya melaporkan pacarnya, AZ (21), ke polisi karena akan menikahi gadis lain. Dia mengaku hanya ingin lelaki AZ bertanggung jawab.

"Saya cuma mau minta dia tanggung jawab," ujar S kepada detikcom, Jumat (10/9/2021).

Perempuan S mengaku sudah satu tahun menjalin hubungan dengan lelaki AZ, yakni sejak mereka berdua kuliah di Makassar. Belakangan, AZ disebut berulah.

"Dulu waktu mulai pacaran waktu pertama dia paksa, Kak, saya nggak mau," ujarnya.

S menyebut AZ terus berulah berulang kali sehingga S mendatangi rumah pacarnya di Bulukumba. S minta dinikahi.

"Kan ada dulu masalah sama itu laki-laki baru saya datang ke rumahnya, orang tuanya, baru saya ada yang pernah dia lakukan anak ta sama saya, jujur ka sama dia. Baru orang tuanya bilang, 'Nanti selesai anakku di bangku perkuliahan, baru bisa ka tanggung jawab'," ucap S.

S mengaku memegang janji orang tua AZ tersebut dan bersedia menunggu. Namun AZ belakangan kembali berulah dengan gadis lain dan bahkan bakal menikahinya pada Minggu (12/9) mendatang.

"Kalau saya masalah pernah diapa-apai minta tanggung jawab. Dan itu perempuan sama dia juga minta pertanggungjawaban," ungkap S.

S mengaku kecewa karena dia juga pernah meminta tanggung jawab tapi hanya dijanji untuk dinikahi. Sementara dengan perempuan lain, AZ bersedia tanggung jawab.

"Saya tidak terima ditipu kayak begini. Saya terus ke rumahnya kapan bertanggung jawab. Sudah tiga kali ke rumahnya," katanya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Lihat juga Video: Jonathan Frizzy Polisikan Balik Sang Istri Dhena Devanka

[Gambas:Video 20detik]