Polisi Panggil Manajemen Holywings Usai Kerumunan di Kemang-Epicentrum

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 06 Sep 2021 15:18 WIB
Kerumunan di Holywings Kemang dibubarkan polisi
Kerumunan di Holywings Kemang, Jaksel, pada Sabtu (4/9) malam. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Kerumunan pengunjung Holywings di Kemang dan Epicetrum, Jakarta Selatan, di masa PPKM level 3, menjadi sorotan publik. Polisi akan menindaklanjuti kasus kerumunan tersebut dengan memanggil pihak manajemen Holywings.

"Iya kita akan proses. Kita akan lakukan pemeriksaan, semua yang tersangkut di sini secara marathon," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/9/2021).

Yusri mengatakan pemanggilan kepada manajemen Holywings akan dilakukan pekan ini. Manajemen Holywings dibidik dengan UU Wabah Penyakit Menular.

"Kita akan terapkan Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular," ungkap Yusri.

Lebih lanjut Yusri memastikan saat ini pihaknya masih melarang adanya kerumunan massa di tiap tempat hiburan atau kafe dan sejenisnya. Dia memastikan tidak akan tebang pilih dalam penindakan pelanggaran prokes di masa PPKM level 3 di Jakarta saat ini.

"Intinya kita tekankan lagi tidak ada tebang pilih. Bukan cuma ini saja, siapa saja yang melanggar protokol kesehatan di masa PPKM level 3 akan diproses semua," jelas Yusri.

Holywings Langgar Operasional

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Holywings Epicentrum. Polisi kemudian menemukan pelanggaran jam operasional di lokasi.

"Kita temukan pelanggaran Jam operasi ya sudah lewat dari ketentuan. (Pelanggaran) jam operasional," kata Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa saat dihubungi, Senin (6/9/2021) pagi.

Tonton video 'Tutup 3 Hari Sanksi untuk Holywings Kemang':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.